Beli Viagra Bonus Obat Perangsang Cair Blue Wizard

Minggu, November 17th 2019. | Paket Pasutri

jual viagra paketan obat perangsang blue wizard

Beli Viagra Bonus Blue Wizard

Halo Bapak Om sekalian yang memiliki masalah ejakulasi dini, kami jual Viagra 1 botol Rp 950.000 sekarang dapat bonus obat perangsang cair Blue Wizard harga promo dibulan ini saja ia. Jika ditotal adalah Rp 1.100.000 tapi Anda hanya cukup membayar Rp950.000 saja dan sudah termasuk ongkos kirim ke Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi jadi diskon 150ribu + ongkirnya 18ribu.

Jadi gini ceritanya kenapa kami kasih bonus, biasanya pria yang berusia 50 tahun keatas sering terjadi mengalami cepet keluar duluan saat gituan sama bini dan ternyata istri juga demikian dimana tidak ada rangsangan yang buat dia naik libidonya. Maka dibulan ini kami berikan pilihan terbaik dengan menggabungkan paketan ini menjadi satu-kesatuan atau bahasanya Paket Pasutri.

Anda pakai obat kuat Viagra jadi lebih lama dan juga ada hubungan timbal balik dari istri setelah pakai obat perangsang cair dari merk Blue Wizard.

Pokoknya jika Bapak / Om alat vitalnya kurang maksimal atau loyo / cepet keluar pas gituan sama bini. Jangan khawatir bener deh pake yang udah terbukti dijamin aman asal bener aja minum Viagra nya. Pelanggan kami dari latar belakang apapun itu namanya tanpa melihat status sosial, jabatan, agama dan suku tertentu dan selalu sama yaitu ngeluh “CEPET KELUAR DULUAN”

Jadi bukan hanya sekedar materi / uang semata untuk bahagiakan istri. Nafkah batiniah juga lebih penting dan ini semua saling keterkaitan tidak bisa dipisahkan.

Cara Pakai Viagra dan Blue Wizard

Untuk obat Viagra seperti biasa yah sudah pada tau, kalo masih pemula saya jabarin singkat saja. Ambil 1 butir dibelah jadi 2 butir diminum minimal 25 menit sebelum gituan.

Untuk Blue Wizard cair ini dicampur dengan makanan yang pedas seperti soto, bakso, atau yang ada kuahnya. Jika minuman dikasih seperti cocacola, sprite, fanta atau minuman yang bersoda cocoknya. Obat blue wizard ini aman tidak ada efek samping negatif yang ada libidonya naik, pokoknya nafsu bini jadi lebih ada deh.

Cara pesan

Cukup hubungi melalui whatsapp kami di klik langsung ke wa otomatis >> 081286777444 << dan jika Anda di Jabodetabek bilang ke kami ingin order paket pasutri yaitu Viagra dan Blue Wizard ya jangan sampe lupa, oke ia Bapak Ibu Om Tante sekalian. Terima Kasih

viagra usa

tags:

Artikel lain Beli Viagra Bonus Obat Perangsang Cair Blue Wizard